BERJALAN JALAN

TENTANG KITA DAN UNTUK KITA - LUCIA DINDA EVANGELISTA

Jumat, 25 Januari 2013

INILAH AKU - by ludita dinda

ku tak tahu apa kesalahan yang telah kuperbuat kepada mereka-mereka. aku pikir aku selalu baik kepada mereka  dan aku selalu sopan kepada mereka. tapi mereka selalu berbuat yang tidak enak kepadaku. kucoba memahami semua perkataan yang keluar dari mulut mereka. perkataan yang mereka lontarkan untuk mengejekku. ya, aku sadar aku tak sempurna aku jelek dan aku bodoh.
hari demi hari ku lewati dengan kehidupan yang sama walau ada sedikit perubahan dari diriku bukan dari teman-temanku. aku harus bersabar hadapi kehidupan ini. ku tak peduli ucapan yang keluar dari mulut mereka walaupun SANGAT menyakitkan hatiku. terkadang aku cukup kesal dengan perlakuan mereka, tapi aku bawa have fun aja.
cukup kesal juga kalau setiap hari dijadikan bahan ejekan, tapi aku tak berani marah karena semakin aku marah mereka semakin jadi. hanya terkadang ada temanku yang membela aku walau tidak membela penuh tetapi cukup membuatku lebih sabar menghadapi teman-teman semua.
dalam menghadapi semua ini aku hanya mampu bersabar dan bersabar. aku bodoh, aku jelek, aku tidak layak berada diantara kalian tapi aku hanya ingin melihatmu senang dengan MENGEJEK AKU !
#aku buat cerita ini untuk sharing diri kalian masing-masing bukan untuk menyindir. setiap orang mempunyai kelebihan dan kekurangan. mulailah dari sekarang dengan menghormati sesama. ini bukan cerita saya tetapi saya terinspirasi untuk membuat cerita seperti ini. BACALAH CERITA INI DAN RESAPKAN DALAM-DALAM DI HATIMU :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar